PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Cara transaksi isi saldo gopay/gojek




Go Pay atau yang sebelumnya disebut sebagai Go Wallet adalah dompet virtual untuk menyimpan Go Jek Credit Anda yang bisa digunakan untuk membayar transaksi-transaksi yang berkaitan dengan layanan di dalam Aplikasi Gojek. Supaya bisa menggunakan GOPAY, Anda harus memastikan bahwa saldo GO PAY anda cukup untuk melakukan pembayaran, tapi bila saldo GO PAY Anda tidak mencukupi, Gojek menyediakan layanan pembayaran parsial, dimana Anda bisa membayar dengan saldo Go Pay, kemudian sisanya dapat dibayarkan dengan uang tunai.
Pada awalnya pengisian saldo GO PAY hanya dapat dilakukan melalui Bank-bank besar di indonesia seperti :
BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, serta pengisian saldo via ATM Bersama dan PRIMA. Tapi sekarang pengisian saldo GOPAY dapat dilakukan melalui Aplikasi PPOB Sbpays yaitu ON mobile. Caranya sangat mudah :
  • Lakukan pendaftaran Klik Disini.
  • Download Aplikasi ON Mobile di playstore
  • Setelah daftar dan login ke aplikasi ON mobile silahkan lakukan pengisian Saldo GO pay dengan cara sebagai berikut :
    Klik ON BILLING
    Cara isi saldo gopay
    Klik Voucher Pulsa
    Cara isi saldo gopay di ppob
    Klik GOPAY Kemudian pilih nominal saldo GOPAY.
    Nominal yang tersedia yaitu : 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, 250.000
    Isi saldo gopay paling murah
    ppob yang bisa isi saldo gopay
Cara isi saldo GOPAY juga bisa dilakukan melalui aplikasi ppob sbpays desktop dengan cepat dan mudah.
Dengan ada nya fitur penjualan atau pengirisan saldo GOPAY di aplikasi PPOB sbpays bukopin syariah maka ini merupakan peluang baru untuk mendapatkan penghasilan yang sebesar-besarnya dari bisnis penjualan saldo GOPAY bagi mitra sbpays PPOB bukopin syariah. Selain berpeluang mendapatkan penghasilan dari penjualan saldo GOPAY, Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan peluang mendapatkan keuntungan dari penjualan dan pembayaran produk lainnya seperti pembayaran tagihan listrik, pdam , tiket kereta api, dan masih banyak lagi produk lainnya yang bisa dibayarkan melalui aplikasi Sbpays ppob bukopin syariah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel