PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Perubahan Fitur Baru Security PPOB SBPAYS


Mitra Sbpays PT CUM,

Kami sampaikan informasi Perubahan Fitur Baru Security yang akan di update mulai Tanggal 22 Mei 2020, perubahan yg di maksud sbb :

Sistem Security di PC

1. Halaman Login
Apabila user tidak melakukan Login selama lebih dari 1 Bulan, Tampilan akan diarahkan ke tampilan "Mengganti Kata Kunci" (Tampilan tidak bisa di SKIP sebelum mengganti Kata Kunci Sesuai Arahan pada Tampilan tsb)

2. Aturan/Ketentuan membuat Kata Kunci yang baru :
* Panjang Karakter : 8-15 Karakter
* Minimal harus mengandung 1 Huruf Besar
* Minimal harus mengandung 1 Huruf Kecil
* Minimal harus mengandung 1 Angka
* Tidak Boleh ada spasi

3. Apabila User 3x salah memasukkan Kata Kunci, maka User tersebut akan di Block
*Untuk membuka blokir tsb, silahkan kontak Agen Pendaftaran yang bersangkutan, selanjutnya Agen  Pendaftaran koordinasi langsung ke Helpdesk.

4. Untuk Loket baru, sebelum berhasil Login akan selalu diarahkan ke tampilan Ganti Kata Kunci (Tampilan tidak bisa di SKIP).

5. Setiap 30 hari sekali dari tanggal ganti Kata Kunci Terakhir, akan muncul Tampilan Ganti Kata Kunci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel