PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Saatnya karyawan jadi Bos Selamat hari Buruh 1 Mei


PPOB SBPAYS - Disaat krisis ekonomi akibat lockdown pandemi corona virus (covid19) banyak karyawan yang kehilangan pekerjaannya akibat PHK, dilarang berjualan dan kehilangan pendapatan ekonomi lainnya.

Satu peluang usaha bisnis yang bisa dijalankan di rumah adalah membuka usaha layanan pembayaran listrik, telpon, pdam, bpjs, pulsa, kuota, isi saldo grab, ovo, dana, link aja, shopee pay, isi kartu e toll, bayar pajak stnk kendaraan bermotor bahkan bayar pbb pajak bumi bangunan yang dikenal sebagai agen loket pembayaran atau agen PPOB.

PPOB Bukopin Syariah dari PT Cipta Usaha makmur membuka peluang usaha loket pembayaran resmi dari bank bukopin syariah dengan kelebihan diantaranya :
- Fee tinggi
- Rekening Deposit atas nama PT Cipta Usaha Makmur
- Pendaftaran gratis
- Support kertas struk gratis
- Support spanduk gratis.
- Transaksi via komputer, android dan SMS
- Bisa transaksi kolektif baik di komputer maupun di android
- Struk bisa dicetak per bulan (jika ada tunggakan)
- dll

Bertepatan dengan hari Buruh 1 Mei 2020 ini ayo tambah penghasilan Anda dengan membuka usaha loket pembayaran dengan layanan terlengkap. Yuk jadi Bos sekarang !

Mari menjemput rezeki bersama PPOB Bukopin Syariah SBPAYS PT CUM (Cipta Usaha Makmur).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel