PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Hadir fitur cek saldo kartu toll emoney

Kini aplikasi ppob bukopin syariah (SBPAYS) menghadirkan fitur untuk update saldo atau cek saldo kartu  toll emoney. Yuk segera update aplikasi sbpays di playstore ya. Jangan lupa nama Aplikasi diisi dengan : SBPAYS.


Bagaimana cara melakukan update saldo kartu toll di aplikasi pulsa ppob sbpays?
- Silakan buka aplikasi sbpays, lalu cari menu EMONEY
- Lalu lakukan cek saldo untuk mengetahui saldo awal via fitur CEK SALDO
  Untuk menggunakan fitur ini HP nya harus memiliki sensor NFC.


- Lakukan pengisian kartu toll emoney
- Kemudian lakukan update saldo lagi, agar pengisian saldo yang baru tadi masuk, via fitur CEK SALDO

Jika HP tidak memiliki sensor NFC, maka lakukan update via ATM, indomaret, alfamart. Agar saldo yang tadi diisi masuk ke kartu e-toll e-money.

Aplikasi pulsa dan ppob sbpays aplikasi yang dilengkapi fitur atau kemampuan untuk cek saldo atau update saldo kartu etoll emoney resmi dari Bank Bukopin Syariah.

Bagi yang belum daftar, segera daftar sekarang ! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel