PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Waspada Penipuan dari no 082311636009

 


Halo Sahabat SBPAYS!

Pada kesempatan ini kami informasikan terkait tindak upaya penipuan dari no HP WhatsApp 082311636009 yang mengirim chat untuk login melalui WEB PALSU dengan alamat  https://cumsbpays.simdif.com/index.html. 

Kami tegaskan bahwa no tersebut adalah penipu dan web tersebut menipu dengan menjebak agen untuk login dengan memasukkan email, user, dan password. 

Kami sampaikan, dilarang mengisi data akun SBPAYS anda karena akan masuk ke database penipu. Sehingga memungkinkan penipu bisa login dan bertransaksi menghabiskan saldo PPOB Anda.

Berikut gambar web login palsu sbpays penipu tersebut jika buka di SmartPhone.   


Berikut gambar web palsu jika buka di komputer.

  
Demikian infomasi sekaligus peringatan kepada semua agen untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap data akun ppob yang dimiliki.

Konfimasi ke kami jika ada yang chat mencurigakan. 

Wajib simpan no CS / Call Center agar tidak salah chat.

Terima kasih 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel