PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Pendaftaran ppob bri syariah alternatif - sbpays

 


Beberapa CA PPOB BRI Syariah seperti PT Samudera Solusindo dan PT Duta Aries cukup dikenal di dunia PPOB dengan sistem offline. Sebagai alternatif dari pendaftaran ppob bri syariah , Anda bisa menggunakan aplikasi resmi bukopin syariah. Aplikasi ini bisa digunakan di HP android dan bisa menggunakan komputer atau laptop. Dan saldo satu akun bisa digunakan di dua perangkat tersebut. 

Transaksi di HP android bisa dilakukan cetak melalui printer bluetooth. Struk juga bisa dibuat digital PDF dan dikirim ke WhatsApp atau email pelanggan. Dan transaksi di hp bisa dicetak ulang di komputer. Mantap dah pokoknya.

Alternatif ppob bri syariah dengan menggunakan aplikasi sbpays, pendaftarannya gratis dan diberikan sertfikat keagenan serta spanduk gratis. Kertas struk juga disupport gratis jenis continous form buat cetak struk di PC.

Rekening deposit tersedia BRI, BNI, Mandiri dan BCA. Rekening semuanya atas nama perusahaan (PT Cipta Usaha Makmur). Deposit di hari libur tetap buka dan dilayani. 

Pendaftaran alternatif ppob bri syariah dengan aplikasi sbpays kami tawarkan kepada anda. Dengan fee tertinggi dan layanan terbaik. Daftar sekarang klik disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel