PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

PPOB CUM ADALAH PPOB YANG DITAWARKAN OLEH PT CIPTA USAHA MAKMUR

 


PPOB CUM biasanya orang menyebutnya, adalah Aplikasi PPOB yang digunakan oleh PT Cipta Usaha Makmur. Aplikasi ppob yang digunakan adalah aplikasi SBPAYS atau Syariah Bukopin Payment. Dimana PT Cipta Usaha Makmur bekerjasama langsung dengan Bank Bukopin Syariah.

PPOB CUM - PT Cipta Usaha Makmur memberikan peluang usaha /penawaran kerjasama kepada seluruh warga negara Indonesia untuk menjadi Agen PPOB atau Loket Pembayaran Online resmi.

PPOB CUM dalam transaksinya menggunakan perangkat komputer dan android. Sehingga bisa bertansaksi dengan menggunakan android saja, komputer saja, atau bahkan kedua-duanya.

Salah satu kelebihan PPOB CUM adalah bisa transaksi kolektif di kedua perangkat tersebut dengan menggunakan satu saldo yang sama.

Agen PPOB CUM sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi yang belum bergabung, mari menjemput rezeki bersama PPOB CUM - Cipta Usaha Makmur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel