PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Pembayaran STNK Pajak Kendaraan Bermotor E-Samsat Jawa Tengah


Bagi loket dan warga jawa tengah, pembayaran pajak kendaraan bermotor bisa dilakukan secara online via aplikasi Sakpole dan pembayaran melalui loket atau aplikasi SBPAYS. 

Pajak Kendaraan Bermotor [PKB] yang dapat dilayani adalah pajak tahunan [dengan maksimal tunggakan 4 Tahun 9 Bulan.] dengan warna TNKB Hitam

Silakan unduh dan install aplikasi sakpole terlebih dahulu di playstore. 

Lalu lakukan pendaftaran pembayaran online lewat aplikasi Sakpole. 

Masukkan Nomor Polisi Kendaraan yang akan dibayarkan PKB, Masukkan Nomor Identitas Kependudukan (NIK), Masukkan 5 (lima) digit terakhir Nomor Rangka Kendaraan.

Lakukan verifikasi data kendaraan bermotor dan jika sudah benar, klik LANJUT. Jika data yang ditampilkan tidak benar, klik BATAL dan segera laporkan ke SAMSAT di mana kendaraan bemotor terdaftar

Cermati besaran pengenaan/penetapan atas Pokok dan Denda Pajak Kendaraan Bermotor PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas (SWDKLLJ), dan PNBP Pengesahan STNK

Jika Setuju, klik LANJUT

CARA PEMBAYARAN 
Bisa memilih multi payment dan pilih Bank Jateng. Lalu mendapatkan kode pembayaran. Kode Bayar berlaku 2 Jam, setelah kode dibuat.




Maka anda akan mendapatkan kode pembayaran seperti gambar di bawah ini.


Masukkan kode pembayaran tersebut di loket atau di aplikasi SBPAYS. muncul jumlah tagihan. Silakan lakukan pembayaran. 

Untuk pencetakan SKPD dan pengesahan STNK dapat dilakukan di seluruh lokasi SAMSAT ONLINE Jawa Tengah dengan membawa struk pembayaran, STNK dan KTP Asli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel