Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen. Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang! PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya

Info PT. Nasional Inspeksi Instalasi Listrik (PT. NASIIRA)

PT. Nasional Inspeksi Instalasi Listrik (PT. NASIIRA) merupakan Perusahaan Swasta Nasional yang berkeinginan Ikut melaksanakan kegiatan pembangunan di bidang kelistrikan (khususnya menguji instalasi listrik (SLO) antara lain instalasi listrik di bangunan-bangunan perumahan dengan tegangan rendah 220V.

PT. Nasional Inspeksi Instalasi Rumah (PT. NASIIRA) di dirikan pada 31 Mei 2022 sebagai Perusahaan perseroan terbatas yang berkantor pusat Jl. Matraman No. 11 Bandung Jawa Barat, Sebagai lembaga independen yang bergerak di bidang pemeriksaan dan pengujian instalasi pemanfaatan tenaga listrik tegangan rendah.

PT. NASIIRA telah memiliki kantor perwakilan wilayah di 30 provinsi yang tersebar merata di seluruh Indonesia dan memiliki tenaga pemeriksa (Tenaga Teknik dan Penanggung Jawab Teknik) kurang lebih 120 orang dan 50 orang pegawai administratif. Seluruh tenaga pemeriksa Tenaga Teknik (TT) dan Penanggung Jawab Teknik (PJT) sudah memiliki Sertifikasi Kompetensi (SERKOM) pada bidang pemeriksaan dan pengujian yang di keluarkan Kementrian ESDM sebagai individu yang kompeten pada bidangnya.

Melihat perkembangan kebutuhan pemanfataan tenaga listrik tegangan rendah yang makin meningkat setiap tahunnya, PT. NASIIRA ingin turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam pelayanan penerbitan Sertifikat Laik Operasi instalasi pemanfaatan tenaga listrik tegangan rendah (SLO-TR), serta penyerapan tenaga kerja di seluruh Indonesia.


PT. NASIONAL INSPEKSI INSTALASI RUMAH

Jl. Matraman No.11, Turangga, Kec. Lengkong,

Kota Bandung, Jawa Barat 40264

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel