PENTING: Hati Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT CIPTA USAHA MAKMUR - Modus penipuan Pencairan bantuan BLT, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi pencairan bantuan BLT - Modus penipuan Bantuan token harian, PT Cipta Usaha Makmur tidak mengurusi bantuan token harian - Modus penipuan penerimaan pegawai - Modus penipuan Lain Lainnya Hadir layanan baru : MINI ATM agen bank bisa tarik tunai dan PKH segala kartu dan CUM Express - Agen Pengiriman Paket, surat dan dokumen Dapatkan Spanduk dan kertas struk continous form gratis, Daftar Sekarang!

Cara transaksi topup OVO DANA Grab Link Aja Shopeepay

Halo Sahabat PPOB SBPAYS !

Kali ini kami sampaikan panduan cara bertransaksi mengisi saldo OVO, Dana, Link Aja, grab, Shopee, Gopay, Emoney di aplikasi PPOB Bukopin Syariah - SBAYS.

Silakan buka aplikasi ppob sbpays, lalu pilih menu Voucher Pulsa.


Lalu muncul menu pengisian saldo pulsa seperti di bawah ini



Silakan masukkan no HP yang akan kamu isi di kolom yang tersedia.

Secara standar, aplikasi mendeteksi no HP yang kamu masukkan namun standarnya adalah pengisian pulsa all operator. Untuk transaksi Dana, OVO, Grab, Gopay, Link Aja, Shopee, Emoney kamu perlu merubah jenis produknya terlebih dahulu.
 
Perhatikan gambar diatas, kamu bisa merubah dan mencari produk dengan cara :

1. Klik pada PRODUK untuk memilih jenis produk. Lalu pilih produk yang kamu inginkan.



2. Masukkan di kolom CARI produk yang kamu inginkan. Misalnya ketik DANA di kolom pencarian lalu klik gambar cari/loop pembesar. Maka muncul menu produk Dana. Silakan pilih nominal yang diinginkan.



Begitu juga untuk memilih mencari produk Link Aja, OVO, Shopee, gopay, Grab.



Silakan pilih produk dan nominal yang diinginkan. Lalu lanjutkan ke transaksi sampai BAYAR.

Untuk transaksi topup OVO DANA Grab Gopay Link Aja Shopeepay Emoney  di aplikasi  komputer, silakan masuk ke menu VOUCHER. Untuk kodenya lihat di DAFTAR HARGA atau ketik saja di kolom kode OVO, GRAB, DN, SP, Link, maka muncul pilihannya.

Baca juga : 

Demikian Cara transaksi topup OVO DANA Grab Gopay Link Aja Shopeepay Emoney di aplikasi ppob sbpays.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel